Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU LUXIO

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Daihatsu merupakan subuah nama yang tentunya sangat tidak asing di dunia otomotif. Lagi-lagi daihatsu meluncurkan kendaraan barunya yaitu Daihatsu Luxio. Daihatsu kali ini mengeluarkan kendaraan model SUV yang memiliki dimensi 4.165 x 1.665 x 1.915 (mm) dengan jarak dengan tanah 180 (mm). Jarak sumbu pada roda 2.650 (mm). Jarak pijak depan/belakang adalah 1.440/1.420 (mm). Radius putar yang diperlukan 5.2 (m).

Futur yang disertakan dalam paket pembelian mobil keluarga ini terbilang hampir sempurna seperti CentralLock, Pawer Windows, Retracle Mirror, AC, Head Unit, USB Port, GPS, Sensor Parking dan lain-lain. Pada suspensi menggunakan per keong denganstabiliser sehingga akan terasa nyaman sewaktu dikendarai. Teknologi keamanan berkendara salah satunya adalah dengan menggunakan rem cakram berventilasi dengan booster pada roda bagian depan dan tromol pada bagian belakang, dan teknologi pada sistem pengereman pada daihatsu luxio telah menggunakan teknologi ABS. Dengan tawaran fitur yang melimpah Harga Mobil Daihatsu Luxio tidaklah terlalu tinggi, cek harga atau

Bagi anda yang ingin memboyong kendaraan yang satu ini, anda tidak perlu khawatir karena kendaraan ini juga tergolong pada kendaraan yang irit BBM. Karena daihatsu memakai mesin dengan kode 3SZ-VE yang memiliki dapur pacu sebesar 1500 cc DOHC dengan teknologi VVT-i. Sehingga torsi yang dihasilkan kendaraan ini pun juga terbilang lumayan besar yakni 134 nm pada putaran mesin 4400 rpm. Sistem transmisi mobil ini manual transmition dengan percepatan dengan penggerak belakang (RWD).


Related Post