Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Suzuki Splash & Spek

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda

AutoMobil77.BlogSpot.ComSalah satu jenis mobil hatchback keluaran asal Suzuki yang mengusung kapasitas mesin berkapasitas 1000 (cc) dengan kode mesin K12 engine dengan DOHC. Pada catatan Torsi Maksimum jenis mobil Hatchback ini tercatat 113 (nm) pada putaran mesin 4.500 (rpm) dan pada Daya Maksimum yang dihasilkan tercatat 85 (ps) pada putaran mesin 6000 (rpm). Rasio kompresi mobil ini cukup baik yakni tercatat pada perbandingan 1 : 10, rasio yang baik ini berkat Sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang disematkan pada mobil hatctback besutan Suzuki ini. Dengan teknologi EFI yang telah disematkan maka membuat mobil ini juga dikategorikan sebagai mobil irit bbm.

Harga Mobil Suzuki Splash Dan Spesifikasi

Sistem Transmisi yang digunakan pada Mobil keren Suzuki Splash ini adalah sistem transmisi manual dengan 5-kecepatan serta FWD sebagai sistem pengerak pada transmisinya. Mobil ini terlihat sangat mungil ditambah untuk ukuran dimensinya yakni 3.715 x 1.680 x 1.618 (mm), jarak celah tanah 170 (mm) dan jarak pada sumbu roda yakni 2.360 (mm) serta jarak pijak depan dan belakang masing-maing adalah 1.470 (mm) dan 1.480 (mm), untuk berat kosong pada mobil ini sebesar 1.015 (kg). Pada sistem pegas yang diterapakan pada mobil ini, dimana suzuki sendiri mengandalkan sistem suspension depan MacPherSon Strut & Pegas Koil dan Torsion Beam & Pegas Koil pada sistem bagian rear-suspension. Cakram berventilasi serta tromol pada sistem pengereman juga disematkan sistem pengereman mobil ini. Fitir-fitur keselmatan seperti Air Bag, ABS, serta Stability Control juga ikut disematkan dalam mobil jenis hatchback besutan Suzuki ini.
Untuk jenis dan harga mobil suzuki splash yang ditawarkan, Suzuki sudah menyediakan 2 jenis Suzuki Splash, dimana untuk harga yang ditawarkan untuk kedua type tersebut berbeda pula. 2 variant yang dimaksud adalah Suzuki Splash Manual yang dibandrol dengan harga Rp. 140.000.000,00 sedangkan untuk Suzuki Splash Automatic yang dibandrol dengan harga Rp. 151.000.000,00.

Related Post