Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Memilih Mobil Keluarga Bekas Dengan Dana Minim

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. sayang sama keluarga merupakan satu kewajiban yang harus di pikil oleh setiap kepala rumah tangga. Jika anda keluaga besar yang anggotanya lebih dari 5 orang tentunya anda akan merasa bingung mobil mana yang harus anda miliki untuk bisa mengangkut banyak keluarga anda dengan harga yang terjangkau dan mendapatkan pilihan mobil keluaga paling murah, mobil keluaga paling irit atau mobil suv terbaik.
Jika anda berkeinginan untuk memiliki kendaraan idaman keluarga yang tentunya dapat memuat orang banyak anda bisa mempertimbangkan kendaraan-kendaraan berikut ini. Pertama kendaraan yang bisa dilirik adalah KIA Carnival. KIA Carnival GS memiliki fitur dengan kapasitas kabin yang lega. Terlebih lagi kendaraan ini dilengkapi oleh pintu geser di kanan kiri yang besar, sehingga dapat memberikan akses yang lebih. Akan tetapi kendaraan KIA ini biasanya sering mengalami masalah pada kaki-kakinya. Kaki-kaki kendaraan ini sering kali mudah aus karena pemakaian. Kendaraan ini juga mengalami limbung ketika menikung.
Kendaraan lain adalah Opel Blazer dengan kemampuan akselerasi yang tidak beda jauh dengan KIA Carnival kendaraan opel yang satu ini terkenal dengan sasisnya yang sangat kokoh. Untuk konsumsi BBM opel blazer lebih boros terutama karena menggunakan mesin DOHC.
Soal perawata dan spare part, bengkel-bengkel resmi KIA tersedia hampir diseluruh kota besar dan anda tidak perlu kawatir spare part MPV KIA ini masih tersedia sangat banyak. Begitu juga untuk benkel Chevrolet dan spare part juga masih tersedia.

Pilihan lainnya dengan harga yang masih dibilang cukup terjangkau dan perlu anda pertimbangkan adalah Mitsubishi Kuda GLX 2000 dan IsuzuPanther Royal 1998. Kedua kendaraan in cukup tangguh dan memiliki ruang kabin yang cukup lega untuk muat orang banyak. Dengan tenologi mesin yang tidak begitu canggih maka perawatan mesin pun tidaklah begitu sulit. Spare part-nya pun juga banyak tersedia. Selain bengkel-bengkel resmi, banyak bengkel umum yang telah menguasai kedua mobil ini.kalau dilihat dari uraian yang telah kita ketahui bersama isuzu panther merupakan mobil keluarga yang masuk dalam kategori mobil irit bbm dan menurut saya mobil panther ini merupakan salah satu mobil suv terbaik sebagai plihan alternative membeli mobil bekas.

Semoga uraian yang saya lakukan ini bisa bermanfaat dan membantu untuk menentukan pilihan bagi pembaca sekalian yang ingin memiliki kendaraan bekas yang mampu mengangkut barang banyak atau mengakut seluruh keluarga. Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas supaya perjalanan anda selamat sampai tujuan.   

Related Post