Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Toyota Yaris dan Spesifik

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. kita pasti mengat salah satu dari mobil yang ada dalam game balapan mobil dan barang kali tampangnya berada pada deretan mobil keren di dunia. Dan mobil keren yang satu ini sangat kental dengan mobil tersebut. Ini adalah mobil keluaran toyota yakni Toyota Yaris. Mobil ini merupakan mobil jenis hatchback yang dipersenjatai dengan mesin DOHC 16 valve. Sedangkan silinder mesin nya berjumlah 4 silinder dengan teknologi VVT-i. Wah kira-kira berapa ya...Harga Mobil Toyota Yaris Ini? Mari kita cari tau...
Toyota Yaris merupakan mobil dengan tampilan elegant bak mobil modifikasi  ini memiliki kapasitas mesin sebesar 1500cc. Dengan mesin yang berkapasitas 1500cc mobil ini tercatat dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 109 hp pada putaran mesin 6000 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan mesin ini sebesar 14 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Dengan teknologi Electric Fuel Injection (EFI)  sebagai sistem pembakaran bahan bakar yang disematkan,  membuat kendaraan berjenis City Car ini menjadi kendaraan yang masuk dalam kategori mobil hemat BBM di kelasnya.
Toyota Yaris ini memiliki dimensi panjang lebar dan tinggi adalah 3750mm x 1695mm x 1520mm. Mobil hatchback ini menggunakan suspensi MacPherson Struts With Coil Spring dan Stabilizer pada bagian depan roda. Sedangkan pada bagian roda belakang menggunakan suspensi Torsion Beam With Coil Spring. Dengan teknologi terbarunya ini toyota yaris merupakan kendaraan hatchback yang memanjakan pengendara untuk merasakan kenyamanan dalam berkendara.
Keamanan berkendara merupakan sesuatu yang memang sudah diperhatikan dan terus dikembangkan. Untuk keamanan berkendara salah satunya adalah sistem pengereman, toyota yaris menggunakan rem cakram berventilasi pada bagian roda depandan tromol pada bagian roda belakang. Toyota ini hadir dengan 4 type yang membuat pilihan menjadi lebih beragam. Tipe-tipe tersebut adalah type J, Type E, Type S dan Type TRD.

Harga pasar toyota yaris juga menjadi sangat berragam karena dibandrol sesuai dengan typenya. Toyota Yaris dengan jenis Type J dibandrol dengan harga Rp. 190.150.000,00, lalu pada toyota yaris type E dibandrol dengan harga Rp. 209.450.000,00, kemudian untuk  Toyota Yaris Type S dipasarkan dengan bandrol Rp. Rp. 211.650.000,00 dan yang termahal adalah untuk type TRD yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 227.950.000,00.

Related Post