Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifikasi Honda Jazz

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Saya akan coba berbagi informasi kepada Anda, agar Anda tahu sebelum membeli mobil Honda Jazz RS Terbaru 2013. Mobil ini awal dikenalkan di Jepang sekitar Juni 2001, dengan nama Honda Fit dan merupakan salah satu Best Selling disana dan saat ini mobil jenis ini dipasarkan ke 115 negara. Untuk harga Honda Jazz yang dipasarkan di Indonesia tipe tertinggi dibanderol dengan harga Rp 225 juta dan yang terendah sekitar Rp 199.5 juta. Honda jazz sebagai kendaraan jenis hatchback 5 pintu memiliki spesifikasi tipe mesin 1.5L SOHC, 4 silinder dengan 16 katup i-VTEC + DBW + Tourque Boost Resonator. Mesin berkapasitas 1500 cc ini memiliki isi silinder 1497cc dengan daya maksimum sebesar 88(120)/6.600, sedangkan torsinya memiliki torsi maksimum 14.8(145)/4.800. Mobil ini memiliki kapasitas tangki sebanyak 42 liter.

Dalam urusan kemudi Mobil honda jazz ini menggunakan transmisi tipe 5 manual speed. Dengan sistem kemudi Rack and Pinion dengan Electric Power Steering (EPS). Suspensi yang diusung honda  jazz ini menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H shape Torsion Beam dengan sistem pengereman Rem depan Ventilated disk dan rem belakang Disc.
Interior mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti  AC dual zone Control Autoclimate, belakang ventilasi AC, paddle shift, sensor hujan auto wrip, Audio Double Din AM/FM single disc MP3/WMA/WAF/+USB+AUX input, ipod ready. Kerai, Cruise Control, Leather seat, Sunroof, dan atur kemudi otomatis.

Sedangkan eksterior mobil ini dilengkapi dengan Lampu Kabut, Lampu HID, spion dengan lampu belok, spion otomatis, spion dapat dilempas yes. Sistem keamanan dilengkapi dengan Badan Teknologi Struktural, Immobilizer, air bag ready, sensor parkir, dan ABS EBD, BA

Related Post