Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Toyota Agya & Spesifikasi Update 2014

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda

AutoMobil77.BlogSpot.Com. Akhir-akhir ini pemerintah dipusingkan dengan peningkatan konsumsi BBM dipasar nasional. Hal ini membuat APBN pun ikut kebobolan akibat melonjaknya harga bahan bakar premium di pasar dunia. Pemerintah pusing karena BBM yang digunakan masyarakat merupakan bahan bakar bersusidi pemerintah. Dan untuk mengatasi ini berbagai kebijakan diambil oleh pemerintah, dan salah satunya adalah dengan membuat mobil yang ramah lingkungan dan hemat BBM. Toyota perusahaan otomotif besar asal jepang ini membuat produk terbarunya yaitu Toyota Agya. Mobil ini bertype city car hatchback seperti Toyota Yaris tetapi dengan berbagai keunggulan, dan keunggulan utamanya adalah harganya yang terjangkau.
Harga murah pada mobil-mobil irit BBM ini merupakan dampak dari regulasi baru yang diluncurkan oleh pemerintah tentang mobil ramah lingkungan (LCGC). Jadi mobil murah bukan karena bahan-bahan yang digunakan berasal dari material yang murahan. Mobil keluaran toyota memiliki ini dimensi panjang lebar dan tinggi masing-masing adalah 3580mm x 1600mm x 1510mm. Untuk putar mobil imut ini tidak memerlukan radius putar yang panjang atau luas karena yang dibutuhkan Toyota Agya hanya 4,4meter. Berat kosong mobil ini hanya pada kisaran 745 kg, cukup ringan untuk meluncur diaspal jalanan.
Toyota Agya ini ditopang dengan mesin DOHC fuel injection yang berkapasitas 1000cc. Dengan mesin 1-KR DOHC 12 valve mobil ini menghasilkan tenaga yang lumayan yaitu 65 HP diputaran 6000 rpm.


Agya adalah mobil imut dengan menggunakan mesin 3 silinder yang menghasilkan torsi maksimum 85 Nm pada putaran 3600 rpm. Dengan kapasitas mesin yang tepatnya 999cc dan teknologi fuel injection tentunya akan membuat kendaraan yang satu ini menjasi mobil irit bbm. Mobil ini diklem oleh Toyota dapat menempuh jarah 20Km untuk setiap 1 liter BBM.



Fitur-fitur yang disematkam pada kendaraan satu ini juga terbilang eksklusif . fitur interior mobil ini antara lain adalah AC , power windows + central door lock, power steering, Multi Information Display(MID), sabuk pengaman disetiap tempat duduknya, Front Air Spats (Automatic Transmission only), dual SRS, Air Bag dan masih banyak lagi. Pilihan warna yang ditampilkan pada Agya ini juga cukup beragam yakni Putih, hitam, silver metalik, biru muda, abu-abu metalik, dan tentu saja warna ekslusif toyota nya yaitu dark blue metalic.


Lihat Selengkapnya

Related Post