Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R dan Spek

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda



AutoMobil77.BlogSpot.Com. Akhir-akhir ini marak sekali akan pembicaraan yang membahas mengenahi mobil irit BBM dan ramah lingkungan. Pabrikan raksasa asal jepang Suzuki tentunya tidak mau melepaskan peluang pasar yang satu ini. Dengan pencanangan pemerintah tentang mobil murah, hemat BBM dan ramah lingkungan maka Suzuki memperkenalkan produk generasi terbarunya yaitu Suzuki Karimun Wagom R. Suzuki Karimun Wagon R merupakan keluaran terbaru dari keluarga karimun yang tahun lalu diperkenalkan di pasaran nasional.


Kali ini suzuki memproduksi mobil dari keluarga karimun dengan ukuran yang lebih besar dengan kabin yang lebih luas dengan kapasitas 5 penumpang dewasa. Untuk dimensi pada kendaraan ini berturut-turut panjang lebar dan tinggi adalah 3600mm x 1475mm x 1670mm. Karimun Wagon dibekali dengan mesin berkapasitas 998cc. Dengan mesin DOHC 3 silinder ini mampu menghasilkan tenaga 68 PS pada putaran mesin 6800 rpm. Sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan pada kendaraan ini sebesar 90 Nm pada putaran 1500 rpm. Untuk konsumsi BBM tentu mobil ini termasuk dalam kategori yang irit BBM, sebab mobil ini telah menggunakan sistem pendistribusian bahan bakar  Muti Poin Injection(MPI). Karimun Wagon R ini memiliki daya tampung bahan bakar sebanyak 35 liter. mobil ini juga tercatat sebagai rival mobil paling irit 2014

Suzuki Karimun Wagon R memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan rival-rival sekelasnya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Nissan March, dan Spark. Untuk fitur keselamatan yang disematkan dalam kendaraan yang satu ini menarik yaitu berupa keyless entry, Immobilizer dan child proof door lock. Dilihat dari fitur tersebut maka mobil ini sangat cocok bagi keluarga yang memiliki anak yang masih kecil. Karimun wagon juga dilengkapi Seat Tray yang seakan menambah pilihan penyimpanan pada bagian interior mobil.
Selengkapnya Lihat
Daftar Kisaran Harga

Type Mobil
Harga
Karimun Wagon R GA
Rp. 77,000,000,-
Karimun Wagon R GL
Rp. 89,900,000,-
Karimun Wagon R GX
Rp. 99,900,000,-

Related Post