Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Mobil Mazda Terbaru

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


Mazda adalah salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang otomotif asal negri jepang. Yang baru-baru ini mengeluarkan produk teranyarnya yang di beri nama New Mazda 2.  Mobil ini di desain dengan model ramping dan sporty dengan sasaran pasar kaula muda maupun tua. Dengan bobot yang ringan tentunya akan membuat mobil yang satu ini dapat bergerak dengan lincah dengan kecepatan yang tinggi. Mobil keluaran Mazda ini juga bisa beradaptasi di segala medan jalan. Mazda memproduksi mobil ini dengan kualitas bahan yang terjamin sehingga memberikan kenyamanan berkendara. Hal ini terbukti dengan handling mobil ini yang berjalan dengan baik dan mudah dikendalikan walau dalam kecepatan tinggi.
New Mazda 2 wah...bagaimana ya dengan mesinnya? Mari kita lihat sama-sama. New Mazda 2 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.5 L alias 1500 cc. Mobil yang memiliki dapur pacu 4 silinder ini menggunakan girboks pada sistem transmisinya. Transmisi pada mobil ini menggunakan transmisi 5 percepatan untuk manual dan 4 percepatan pada sistem automaticnya. Mobil Mazda ini memiliki dimensi masing-masing panjang lebar dan tinggi adalah 3903 x 1695 x 1475 mm. Dan yang mungkin akan membuat anda tertarik adalah dengan adanya beberapa varian sebagai alternatif pilihan. Beberapa varian tersebut adalah Mazda 2 V M/T, Mazda 2 V A/T, Mazda 2 Sport M/T, Mazda 2 Sport A/T, Mazda 2 R M/T, Mazda 2 R A/T, dan Mazda RZ A/T.
Dengan berbagai kesempurnaan yang ditawarkan tentu akan membuat anda tidak akan kecewa jika memilih mobil yang satu ini. Mobil yang satu ini di tawarkan dengan harga sekitar 190 jutaan. Mobil yang satu ini tentu akan bersaing dengan kendaraan sekelas yakni Honda Jazz, Toyota Yaris. Akan tetapi silahkan cari informasi tentang  ini sebelum membeli dan juga spesifikasi Mobilnya agar lebih jelas. Atau bisa datang langsung ke showroom Mobil Mazda terdekat.

Related Post