Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Perbandingan Accu Mobil | Aki Kering dan Aki Basah

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda

automobil77.blogspot.com. Perbandingan antara accu mobil kering dan basah. Pasda era sekarang ini kemajuan terus dikembangkan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan. yang jelas perkembngan yang tumbuh pesat ini jelasnya tetap pada tujuan untuk meringankan beban manusia dari segala aspek kehidupan.
begitu juga dengan Accu mobil yang kemampuan teknologinya juga terus diteiti dan dikembangkan. pada masa sekarang Accu  telah dikembangkan menjadi aki kering. Dengan keberadaan Accu Kering maka tetap saja untuk memanjakan dan meringankan beban manusia. Dengan aki kering maka kita tidaklah perlu repot-repot mengisi cairan aki. sebab pada accu kering cairan yang biasanya digunakan untuk menambahkan air pada accu basah tidak bisa dilakukan isi ulang karena cairan yang ada di dalam aki kering berbentuk Gel. dan biasanya apabila sudah rusak tidak bisa diperbaiki alias sekali pakai. Accu kering mobil sangat cocok digunakan pada mobil yang dimiliki oleh orang yang mempunyai mobilitas tinggi. tetapi perlu diperhatikan bahwa aki kering ini kurang tahan panas. untuk awet atau tidaknya tidalah bisa diperediksi.
berbeda dengan Accu basah yang memerlukan perawatan rutin supaya accu lebih tahan lama. khusus untuk aki basah yang baru anda beli harus anda isi dengan air sir(biasanya kemasannya berwarna merah).
wes....pokokke...ojo keleru dengan air dalam kemasan berwarna biru. Karena air dalam kemasan berwarna biru hanya digunakan sebagai isi ulang. Aki basah lebih tahan terhadap panas, sehingga acu jenis ini merupakan Accu yang sangat cocok digunakan di wilayah indonesia yang beriklim tropis. Panjang pendeknya umur aki kering sangatlah tergantung dengan perawatan. Semakin baik perawatannya maka saya jamin umur Accu basah akam bertahan lebih lama. bagi anda yang memiliki acara yang padat maka saya sarankan untuk memakai aki kering kerena anda tidak akan repot-repot mengganti atau mengisi ulang air Accu. dengan konsekwensi harga yang lebih mahal. dengan harga yang lebih murah Aki basah masih banyak penggemarnya. skian dulu deh mas bro semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga Cara Mudah Mengetahui Kerusakan Pada Mobil Mesin Diesel

Related Post