Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga KIA Carens

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. KIA Carens adalah salah satu jenis MPV keluaran Pabrikan KIA,  namun dengan adanya All New KIA Carens ini menjadikan mobil ini seolah-olah hidup kembali dan seolah belum pernah hadir sebelumnya. Mobil jenis MPV ini mampu membuat mata para pengguna dan pecinta mobil tertarik padanya. Dengan model dan tampilan yang cukup sporty namun elegan adalah modal KIA Carens untuk mempersengit pasar mobil nasional kelas MPV. Dengan kapasitas 7 penumpang, mobil All New KIA Carens ini akan bersaing dengan mobil papan atas lainnya seperti dari TOYOTA ada Ayla dan Avanza sementara DAIHATSU menyumbang Agya dan Xenia dan HONDA ada terbaru Mobilio serta Ertiga dari SUZUKI.

Dapur pacunya mobil ini memilki silinder yang berkapasitas 2000 (cc) dengan kode mesin yaitu Gamma 1.6 GDI engine, Light alumunium block dan teknologi Dual CCVT (Countinously Variable Valve Timing) serta Direct Injection engine dan tak lupa mesin berteknologi DOHC pun sudah disematkan pada dapur pacu pada Kia Carens ini. Sehingga dengan kombinasi mesin diatas tadi, untuk Torsi Maksimum yang dihasilkan dari mobil Kia Carens ini dapat tercatat 19.9 (kg.m) pada putaran mesin 4.800 rpm sedangkan pada Daya Maksimum yang dihasilkan oleh mobil ini tercatat 152 (ps) pada rotation mesin 6.500 rpm.

Pada sistem transmisi yang diterapkan pada mobil ini yaitu dengan mengandalakan sistem perpindahan transmisi Manual dan Otomatis dengan 6 percepatan. Pada bagian Suspensionnya sendiri pabrikan KIA telah menerapkan sistem suspension Mc pherson dan multi link disetiap bagian depan maupun suspensions belakang, lalu untuk sistem pengereman yang digunakan, KIA Carens menggunakan Disk berventilasi telah diterapkan pada setiap roda pada mobil ini. Untuk pasar Otomotif di Tanah Air, KIA sendiri telah menyiapkan 2 jenis variant yang akan siap meramaikan pasar mobil kategori MPV di tanah air, dimana nantinya harga mobil KIA Carens yang ditawarkan oleh KIA untuk MPV Kia Carens nya tersebut tergantung pada jenis tipe variant yang ditawarkan. Harga Mobil KIA

Related Post