Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

SPESIFIKASI DAN HARGA HYUNDAI SONATA

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Hyundai Sonata adalah kendaraan yang baru saja hadir dipasaran otomotif tanah air. Kendaraan ini menawarkan sajian desain yang menarik dan futuristik. Pertama mari kita lihat di bagian mesin dulu. Pada bagian mesin mobil ini di bekali dengan mesin yang sangat prima dan mumpuni yaitu dengan menggunakan mesin berkode Theta II, dengan kapasitas silinder 2359 cc. Dengan torsi maksimum yang dihasilkan 23,3 Kgm pada putaran mesin 400 Rpm. Dan daya maksimum yang dihasilkan adalah 178 ps pada 6.000 Rpm. Sistem bahan bakar yang digunakan yaitu menggunakan sistem Multi Point Injection (MPI) serta menggunakan bahan bakar pertamax dengan kapasitas tangki 70 Liter. Dengan sistem yang terpasang pada rangkaian pembakaran mobil hyundai yang satu ini merupakan mobil irit bbm.

Sistem kemudi pada Hyundai Sonata menggunakan sistem Steering Hydaulic dengan PS SASIS, dengan sistem penggerak 2 WD serta dengan transmisi automatic 6 langkah. Sedangkan panjang kendaraan ini 4.820 mm dan lebar 2.795 mm. Untuk sistem keamanannya sendiri mobil Hyundai Sonata ini dibekali dengan sistem pengereman ABS dan EBD, tombol smart push dan juga 6 buah air bag sistem yang di desain khusus untuk menghidari benturan saat terjadi tabrakan atau kecelakaan.


Hyundai Sonata memang disajikan dengan tampilan yang mewah Seperti Halnya Mobil Hyundai Yang lain, hal tersebut terlihat pada desain eksteriornya yang memberikan balutan aksen garis disetiap sisi bodinya. Sedangkan pada interiornya juga tidak kalah menarik, hal ini untuk memanjakan pada pengguna supaya mendapatkan kenyamanan yang maksimal. Dan ini terlihat dari desain joknya yang dibalut dengan bahan berkualitas tinggi. Selain itu mobil yang di golongkan pada jajaran mobil mewah ini juga dilengkapi seperti AC, Audio, USB dan Sound System. Lihat Dafta Harga Moobil Hyundai

Related Post