Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Memilih Mobil Keluarga Paling Irit

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Bagi anda yang ingin memelih mobil keluarga salah satu dari mobil berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif pilihan yang akan membuat anda merasa puas. Tentunya kendaraan yang dapat memenuhi kapasitas lebih, kenyamanan, keamanan, kepraktisan dan efisiensi menjadi kunci utama dalam memilih kendaraan untuk keluarga.
Selain hal-hal yang saya sebutkan diatas harga yang terjangkau akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda untuk menentukan pilihan dalam memilih kendaraan bagi keluarga. Ada beberapa kendaraan yang bisa dipertimbangkan dalam memilih kendaraan keluarga. Saat ini kendaraan penumpang sudah memiliki tingkat kepraktisan yang baik, selain itu faktor keamanan pun juga telah ditingkatkan dengan efisiensi yang lebih baik.


Yang pertama adalah Daihatsu luxio yang hadir dngan 5 faktor diatas dengan nyaris sempurna. Antara lain dengan pintu geser yang telah ditingkatkan kepraktisannya, interior yang lapang dan cantik, dan didukung dengan peforma yang baik tetapi tetap efisien. Untuk meningkatkan faktor keselamatan kendaraan yang satu ini telah memiliki sistem pengereman ABS.
Selanjutnya adalah Suzuki APV Luxury. Walau kendaraan ini masih mengadopsi dapur pacu konvensional, APV Luxury tetap menawarkan kelegaan kabin yang mampu mengangkut 7 orang. Nuansa kemewahan di tunjukkan dalam kabin suzuki APV Luxury dngan desain kursi individual captain seat walau kapasitas penumpang harus dikorbankan.
Dan kendaraan yang satu ini diperuntukkan bagi mereka yang tidak menyukai mesin dibawah. Toyota Avanza akan menjadi alternatif kendaraan pilihan yang menawarkan peforma yang lebih baik. Jika daya angkut bukan menjadi pertimbangan teratas kendaraan jenis Avanza ini patut di pertimbangkan, sebab selain peforma mobil ini merupakan mobil keluarga paling irit konsumsi bbm dibanding Luxio dan APV. Apalagi  mobil-mobil ini mampu menegak bensin premium tanpa takut mempengaruhi peformanya dan tetap bisa berjalan dengan efisiensi yang baik.

Bagi anda yang ingin membeli mobil bekas anda harus lebih selektif dalam memilih mobil atau kendaraan yang benar-benar sehat sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untik perbaikan. selamat memilih kendaraan bagi keluarga dan tetaplah berhati-hati dalam berkendara. 




Related Post