Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Toyota Avanza dan Spesifikasi

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Satu lagi produk yang harus kita pertimbangkan dalam memilih kendaraan MPV bagi keluarga. Kendaraan jenis Toyota Avanza. Kendaraan asal tirai bambu yang satu ini dibekali dengan mesin IL berkapasitas 1300 cc, 4 cilinder 16 Valve. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 109 dk pada putran 6000 Rpm. Dan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 144 Nm diputaran 4400 Rpm.
Dalam urusan bahan bakar toyota avanza mempercayakan kepada teknologi Electric Fuel Injection (EFI). Sehingga mobil jenis MPV yang satu ini termasuk kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang irit yaitu 14.11 Km/l untuk tol dan 10.4Km/l untuk kombinasi, cukup irit bukan?. Ini karena pada Toyota Avanza telah menggunakan teknologi mesin VVT-i.  Toyota Avanza memiliki ukuran dimensi 4.120 mm x 1.695 mm x 1.663 mm dan jarak terendah dari tanah 170 mm, sedang jarak tertinggi dari tanah setinggi 2.655 mm. Radius putar yang di perlukan adalah 4.5 meter.
Pada bagian transmisi toyota avanza memiliki transmisi automatik dan manual yang mana transmisi automatiknya memiliki 4 percepatan dan transmisi manualnya memiliki 5 perceptan. Pada kemudi toyota avanza mempercayakan pada teknologi sistem Rack and Pinion dengan Electric Power Steering (EPS) , Tilt Steering. Keamanan yang disematkan dalam kendaraan ini salah satunya di teknologi pengereman yang dipercayakan pada teknologi Anti-LockBreaking System(ABS). Urusan suspensi menggunakan teknologi sistem suspensi MacPherson Strut with Coil Spring di bagian depan dan 4 link Lateral Rod with Coil Spring di bagian belakang.

Semoga dengan artikel ini bisa menambah pengetahuan dan pengalaman dalam memilih kendaraan idaman anda. Tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas guna keamanan dan kenyamanan berkendara anda. Selamat berkendara...

Related Post