Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

SPESIFIKASI Dan HARGA MOBIL BMW 320i

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Kendaraan ini merupakan satu kendaraan dari BMW yang selalu menjadi saingan berat Mercedez Benz. Kendaraan yang berasal dari pabrikan jerman ini telah di produksi tahun 2010 yang lalu. Mobil yang memiliki keunggulan irit bahan bakar. Menjadi irit bahan bakar dikarenakan sebuah teknol:ogi yang disematkan pada mobil yaitu teknologi Effisiensi Dynamic.

Pada urusan mesin BMW 320i mempercayakan pada mesin bertipe valvetronic dengan menggunakan 4 cilinder dan 4 valve. Dan kapasitas yang dimiliki mesin ini sebesar 1995 cc. Dengan mesin ini mobil satu ini bisa menghasilkan tenaga yang besar yaitu sebesar 150 HP pada 6200 Rpm, sedangkan torsi yang dihasilkan sebesar 200Nm pada 3600 Rpm. Dan untuk memanjakan kenyamanan BMW 320i dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan automatis steptronic dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 61 Liter. Dan sistem kemudi pada kendaraan ini menggunakan sistem rear wheel.

Lagi-lagi urusan kenyamanan mengemudi, untuk kenyamanan mobil ini membekali dengan suspensi depan berjenis Sturt Type dan Multi Link pada suspensi belakang. Sedangkan sistem pengereman kendaraan ini telah menggunakan sistem ABS dynamic, dan juga stabylity control. Bahkan pada BMW 320i ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan badan teknologi control struktural, air air bag, immobilizer, ABS, sensor parkir, dan lainnya. Harga baru mobil ini juga cukup fantastis yaitu di bandrol dengan harga Rp. 590 jutaan.
Lihat

Related Post