Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

SPESIFIKASI dan HARGA MOBIL DAIHATSU XENIA

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda



AutoMobil77.BlogSpot.Com. Xenia merupakan kendaraan keluaran pabrikan terkenal asal negri tirai bambu jepang Daihatsu. Di pasaran otomotif tanah air daihatsu Xenia merupakan jenis MPV yang tergolong laris. Dari catatan yang kami peroleh tentang data-data mengenahi mobil ini ialah mobil ini memiliki dimensi 4140 x 1660 x 1685 (mm).  Sedangkan jarak sumbu yang dimiliki 2655 (mm) dan jarak pijak roda depan  adalah 1425 (mm) kemudian jarak sumbu roda belakang adalah 1435 (mm). Kendaraan yang satu ini memiliki jarak dengan tanah 190 (mm). Kategori kendaraan ini tergolong pada jenis mobil Low-End.

Di pasaran tanah air tunggangan keluaran daihatsu ini tentunya memiliki daya tarik yang luar biasa. Dengan mesin yang mempunyai kode EJ-VE DOHC dengan mengandalkan teknologi VVT-i. Mobil ini hanya menggunakan silinder 3 buah serta katup 12 buah, dan berkapasitas 1000 cc. Torsi maksimum yang dihasilkan mobil ini adalah 9,2/3600 rpm. Dan daya maksimum yang dihasilkan 63/5000 (ps/rpm).  Jangan khawatir untuk urusan BBM mobil ini terbukti irit karena bukan hanya mengusung kapasitas mesin kecil akan tetapi sistem pembakarannya sudah menggunakan Electric Fuel Injection (EFI) yang sudah terbukti dalam efisiensi bahan bakar.

Sistem kemudinya menggunakan teknologi Rack and Pinion dengan pawer steering sehingga tidak bikin kringetan. Dan transmisi yang digunakan Daihatsu Xenia menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Suspensi yang diterapkan xenia menggunakan suspention mac pherson struts dengan per keong. Harga Mobil Daihatsu yang satu ini terbilang  yang sangat terjangkau. Cek Harga Daihatsu Xenia Baru dan Harga Daihtsu Xenia Bekas

Related Post