Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

SPESIFIKASI dan HARGA HONDA MOBILIO

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda

AutoMobil77.BlogSpot.Com. Honda Mobilio yang pertama kali memulai debutnya pada ajang IIMS 2013 yang berlangsung pada 19 – 29 September 2013 telah mampu menyedot perhatian pengunjung mengingat mobil jenis Low MPV . Honda meluncurkan kendaraan yang dikategorikan sebagai produk LCGC (Low Cost Green Car) sesuai dengan program pemerintah yakni untuk memenuhi permintaan konsumen pada segmen menengah. Daya pikat yang begitu tinggi tentu punya alasan tersendiri karena Honda Mobilio yang sebelumnya pernah juga digunakan sebagai nama mobil van yang beredar di Jepang kini mulai merambah kawasan Asia Tenggara dengan desain yang lebih fresh serta mesin yang efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Honda Mobilio akan menjadi model pertama Honda yang akan diperkenalkan dalam kategori MPV, harga lebih rendah, yang merupakan kategori paling laris di pasar mobil di Indonesia. Honda mengembangkan model ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan di Indonesia mengenai kondisi jalan dan cuaca lokal, dan kebutuhan pelanggan. Sementara menawarkan ruang kabin yang luas dengan konfigurasi tiga baris kursi untuk tujuh penumpang, Honda Mobilio memiliki tubuh yang kompak berukuran pas ukuran umum parkir di Indonesia yang kurang dari 4,4 m panjang. Selain itu, dengan kondisi permukaan jalan lokal menjadi pertimbangan, Honda Mobilio memiliki ground clearance setinggi 185mm, yang setara dengan ground clearance SUV sementara mencapai performa berkendara yang gesit. Di lengkapi dengan 1.5L i-VTEC mesin bensin 4 Silinder. Honda Mobilio mewujudkan performa berkendara yang sangat baik dan ekonomis bahan bakar.
Sistem keamanan yang disematkan dalam kendaraan sudah sangat bagus, hal ini terlihat sudah dilengkapinya mobil ini dengan rem ABS, dual SRS airbags. Dengan Ground Clearance yang mencapai 185 mm tentu saja merupakan faktor ketertarikan lainnya yang membuat MPV ini siap menjadi pesaing utama beberapa kendaraan kategori sejenis yang sudah terlebih dahulu merajai bursa otomotif nasional.

Fitur fitur menarik yang disertakan dalam paket pembelian juga sangat mengesankan, tidak kalah dengan mobil-mobil mewah keluaran terbaru. Fitur-fitur tersebut seperti 15″ Alloy Wheel, Fog Lamp, 2Din CD Audio w/USB+ipod, Security alarm, Power Door Lock Hand, Steering garnish Silver, Double Blower AC. Dengan fitur yang sudah diberikan dari paket pembelian tentunya tidak akan membuat bosan dalam aktivitas berkendara anda. Lihat Harga Mobil Honda Selengkapnya

Related Post