Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifikasi & Harga Nissan March

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Mobil yang satu ini bisa memudahkan Hidup anda dalam memilih transportasi yang irit dan nyaman. Nissan March di desain untuk memudahkan kehidupan kota anda. Dirancang dengan desain yang unik dan modern serta mudah untuk dikemudikan, diparkir dan flexible dengan radius putar sampai 4.5 m. didalamnya terdapat kabin yang nyaman dan ergonomis. Untuk saat ini, kendaraan besutan Nissan ini memiliki setidaknya lima varian yang beredar di Indonesia, diantaranya March 1.2L (M/T) dan (M/T), NISMO, LXS, serta juga versi Autech Anniversary.

Kendaraan ini memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya,  Nissan March terlihat cukup mungil dengan panjang hanya 3780 mm, dengan lebar 1665 mm dan tinggi 1525 mm. Mesin yang digunakan oleh Nissan March adalah tipe DOHC dengan kode HR12DE dengan displacement sebesar 1,198 cc. Selain itu, dilengkapi dengan Bore x stroke 78,0 x 83,6 mm. Sedangkan output maksimal yang dihasilkan 76 / 6,000 (PS/rpm) dengan max torque 10,5 / 4000 (kgm/rpm). Nissan juga membekali kendaraan tersebut dengan sistem ECCS (Electronic Concentrated engine Control System) dengan menggunakan transmisi 5 kecepatan MT dan 4 kecepatan MT.


Nissan juga melengkapinya dengan steering system rack and Pinion with EPS (Electronic Power Steering). Untuk rem yang digunakannya adalah, Ventilated disc di bagian depan, sedangkan pada bagian belakang menggunakan jenis drum. Untuk sistem breakingnya menggunakan standart dan ABS, EBD, dan juga BA. Nissan March juga menyajikan kelengkapan fitur yang cukup menarik seperti Audio w/CD/MP3 Player + aux + Electric power sterring with tild adjusmet + power windows + chrome grille + manua 4 Speed / Automatic 5 Speed + Alloy wheel 15” + mudguard. Nissan March menawarkan beberapa warna pilihan, seperti Brillian silver, Sunlight Orange, Solid white, Solid Black, Grey Metalic, dan juga Red Black.

Related Post