Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifi dan Harga Mobil Chevrolet Spin

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


Automobil77.Blogspot.Com. Chevrolet Spin adalah jenis mobil MPV keluaran asal pabrik Chevrolet yang pertama diproduksi oleh Chevrolet indonesia. Market MPV di indonesia sangat besar maka Chevrolet ini mungkin ingin menunjukan komitmen mereka di pasar otomotif. Mobil yang satu ini spertinya memang disiapkan untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga.

 Dengan mengusung mesin berkekuatan 1300 (cc) dengan 4 buah cylinder yang dimilikinya serta Teknologi DOHC dengan 16 valve (katup) dan dual Teknologi VVT-i pun telah disematkan pada mobil ini. Daya Maksimum yang dihasilkan oleh mobil ini adalah 86 (ps) pada putaran mesin 5.600 (rpm) sedangkan Torsi Maksimum yang dihasilkan tercatat 115 (nm) pada putaran mesin yakni 4.000 (rpm). Mobil yang berjenis bahan bakar bensin tanpa timbal ini serta dapat menampung BBM pada kapasitas tangkinya yaitu sebesar 50 Liter.

Ukuran Dimensi Chevrolet Spin  yaitu 4260 x 1735 x 1664 (mm) dengan jarak celah pada tanah yakni 157 (mm) dengan jarak sumbu roda yaitu 2630 (mm) dan jarak pijak depan dan belakang berturut-turut sebesar 1503 (mm) dan 1509 (mm).

Pada suspension yang disematkan pada mobil ini, dimana pada bagaina Front-suspensionnya telah menerapkan Independent type Mc-Pherson/stabilizer bar attached to tension rod/coil springs with lateral load linear/pressurized shock absorbers serta pada bagian Rear-Suspensionnya Chevrolet sendiri mengandalkan Semi independent torsion beam/stabilizer bar welded to the rear axle/coil spring with elastic constant linear/pressurized shock absorbers. Untuk sistem pengeremannya sendiri dimana pada bagian depan pengereman menggunakan Disc Ventilation serta Drum/Tromol pada bagian Belakang Pengereman.

Interior mobil keluaran chevrolet ini memang dirancang untu kenyamanan bagi seluruh penumpang. Dan ada yng menarik dari mobil ini yaitu untuk posisi tempat duduknya dapat dirubah-rubah menjadi 23 macam variasi. Spin memiliki kapasitas kabin yang cukup luas yaitu 1.668 Liter(dengan kondisi bangku dilipat).dan wujud  kemewahan lain yang ditunjukkan pada Chevrolet Spin yaitu pada instrumen panel two-tone yang memberikan kesan mewah. Desain silver dan crome pada handle pintu, kemudi, tombol radio, kontrol AC, dan lainya memang mumbuat pandangan semakin menarik. Lihat Daftar

Related Post