Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Harga Mobil Datsun GO+ Terbaru 2014 dan Spesifik

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda

AutoMobil77.BblogSpot.Com. Kira-kira sekitar bulan maret yang lalu perusahaan otomotif Nissan meluncurkan produk terbarunya. Mobil terbaru 2014 telah diluncurkan dengan nama Datsun GO+. Mobil dalam kategori mobil murah ini diluncurkan seiring dengan kebijakan pemerintah tentang Low Cost Green Car(LCGC). Datsun merupakan merk lama yang sudah tidak terdengar lagi, merk ini diperkenalkan pada tahun 1933. Setelah merk ini tenggelam pada tahun 90-an kini muncul kembali dengan bentuk yang segar dan bugar. Yaitu Datsun GO+ yang diperkenalkan sebagai kendaraan MPV dengan desain sporty. Datsun GO+ ini sebagai mobil yang paling murah dikelasnya, seperti Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Pasalnya mobil keluaran nissan ini dipasarkan dengan bandrol kurang dari 100-an rupiah. 

Datsun GO+ dipersenjatai dengan mesin petrol 1200 CC. Dengan mesin sebesar itu mobil yang satu ini mampu menghasilkan tenaga maksimum pada putaran mesin 6000 rpm sebesar 68Hp. Sedangkan torsi maksimum yang dihasilkan oleh mobil ini sebesar 104Nm. Mobil yang dikeluarkan oleh Nissan ini juga tergolong mobil irit BBM. Nissan mengklem mobil ini mampu menempuh jarak 20Km untu setiap 1 liter bahan bakar. Mobil ini hanya menggunakan transmisi manual dengan 5 percepatan. Jika disandingkan dengan rival-rivalnya sebagai mobil suv terbaik seperti Honda Mobilio, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Daihatsu Xenia maka datsun memiliki kemampuan mesin yang paling buncit, ini akan jadi kelemahan nyata yang menjadi pekerjaan rumah bagi nissan group. 

Datsun memiliki desain eksterior yang modern dan sporty. Hal ini akan terlihat bahwasannya mobil ini merupakan mobil yang berkelas. Mobil ini memiliki dimensi masing-masing panjang lebar dan tinggi adalah 3995mm x 1653mm x 1485mm. Dengan dimensi yang luas maka mobil MPV murah ini akan terlihat semakin gagah. Dan dengan dimensi sebesar itu mobil ini mampu menampung penumpang 7 orang dewasa. Mobil ini ditawarkan dengan bebrapa pilihan type seperti type D, type A dan type T. Harga Mobil Datsun Go+ ini dibandrol sesuai dengan type masing-masing, lihat tabel harga dibawah.

Datsun Go+ Panca
Tipe
Harga
Datsun Go+ D  
  85.000.000,-
Datsun Go+ A
  92.400.000,-
Datsun Go+ A Option
  92.900.000,-
Datsun Go+ T
  99.900.000,-
Datsun Go+ T Option
102.900.000,-

Lihat Juga

   

Related Post