Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved . Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Ayla

Posted by harga mobil terbaru, harga mobil toyota bekas, harga mobil second, spesifikasi mobil, isuzu, honda


AutoMobil77.BlogSpot.Com. Daihatsu bersama toyota kembali mengeluarkan mobil kembar yakni daihatsu ayla dan Toyota Agya, keduanya diperkenalkan kemaren dalam internasional motor show indonesia 2012 di jakarta. Mengusung konsep mobil irit mereka keluar dalam tipe city car kembar, launching daihatsu ayla langsung mendapat respon luar biasa dari penggemar otomotif indonesia karena keluarnya mobil city car 75 juta ini tidak diduga sama sekali.
Salah satu mobil dengan harga terjangkau yakni daihatsu ayla keluaran pabrikan asal Daihatsu, Untuk komposisi silindernya sendiri mobil ini mempunyai kapasitas silinder sebesar 1000 (cc) dengan tipe mesin yang dimilikinya yaitu 1KR-DE EFI serta mempunyai jumlah silinder sebanyak 3 buah dengan Teknologi DOHC. Untuk Torsi Maksimum yang dihasilkan sebesar 85,3 (nm) pada putaran mesin 3600 (rpm) sedangkan untuk Daya Maksimum yang dihasilkan oleh mobil ini tercatat pula sebesar 65 (dk) pada putaran mesin yakni 6000 (rpm)
Daihatsu Ayla memiliki dimensi  3.600 x 1.600 x 1.520 (mm) serta mempunyai jarak terendah dari tanah yakni 180 (mm) dengan radius putarnya yaitu 4.4 (meter). Berat kosong yang mobil ini terbilang cukup ringan jika dibandingkan dengan mobil sekelas daihatsu ayla ini dimana berat kosong mobil ini sekitar 975 (kg). Urusan bahan bakar tidak perlu khawatir karena mobil yang satu ini tidak minta minum mulu, ini terbukti untu konsumsi bahan bakar 1:22 l/km.dan hal ini yang membuat Daihatsu Ayla menjadi mobil teririt dalam ajang pameran otomotif indonesia 2012 lalu.

Daihatsu Ayla sebagai city car modern memang telah mengadopsi teknologi terkini, dibuktikan dengan telah dibenamkannya transmisi automatic, power steering, power window, sistem pasokan bahan bakar EFI, velg alloy yang menjadikan mobil ini terkesan bukan mobil dibawah 100 juta. Desain eksterior agresif benar-benar membuat konsumen terkecoh sehingga menebak mobil ini sekelas dengan Honda Brio, Toyota Yaris dan Honda Jazz, siapa yang menyangka jika mobil ayla dijual hanya dengan harga 75 juta rupiah untuk versi terendahnya (Ayla D) dan 100 juta untuk versi tertinggi (Ayla X). Kini kesuksesan Xenia Avanza sebagai mobil MPV kembar sejuta umat akan disusul pula oleh kesuksesan Ayla-Agya sebagai city car kembar. Lihat Daftar Harga Mobil Daihatsu yang lain 

Related Post